PSS SMK APBN BNSP 2018

Diposting pada: 2018-05-15, oleh : M.Nur Risfiansah, S.Pd, Kategori: Kegiatan Peserta

LSP-P1 SMK Negeri 1 Kuningan akan melaksanakan sertifikasi sektor PSS Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) APBN BNSP 2018. Waktu pelaksanaan direncanakan pada tanggal 11-13 Maret 2018 di TUK SMK Negeri 1 Kuningan. Sasaran uji kompetesi adalah peserta didik kelas XII Program Keahlian ATPH sebanyak 40 asesi. Materi yang akan diujikan dalam lingkup Skema Sertifikasi Kualifikasi II Bidang Agribisnis Hortikultura terdiri atas kompetensi umum yaitu Tanaman Sayuran dan 2 kompetensi pilihan yaitu Pertanian Organik dan Tanaman Buah.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id

https://youtu.be/rQbBlThDKDo

video kegiatan WHITNES BNSP 2018 https://youtu.be/rQbBlThDKDo

Diterbitkan pada: 2018-12-04 Oleh: M.Nur Risfiansah, S.Pd

PELAKSANAAN SERTIFIKASI SEKTOR SMK APBN BNSP 2018

pada tanggal 2018-04-11
Tempat : TUK SMKN 1 KUNINGAN
Keterangan : SASARAN : -> Melaksanakan uji kompetensi secara profesional pada ruang lingkup Sertifikasi Kualifikasi II Bidang Bidang Agribisnis dan Hortikultura Level 2 terhadap 40 orang siswa kelas XII Program Keahlian Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (ATPH. -> Memperoleh Sertifikat Kompetensi dari BNSP bagi 40 peserta sertifikasi
al-quran-on-line-lsp-p1-smk-negeri-1-kuningan

Quran Surat Al Fatihah 1 : 2

2. Segala puji [2] bagi Allah, Tuhan semesta alam. [3] [2] Alhamdu (segala puji). Memuji orang adalah karena perbuatan- nya yang baik yang dikerjakannya dengan kemauan sendiri. Maka memuji Allah berrati: menyanjung-Nya karena perbuatanNya yang baik. Lain halnya dengan syukur yang berarti: mengakui keutamaan seseorang terhadap ni'mat yang diberikannya. Kita menghadapkan segala puji bagi Allah ialah karena Allah sumber dari segala kebaikan yang patut dipuji. [3] Rabb (Tuhan) berarti: Tuhan yang ditaati Yang Memiliki, Mendidik dan Memelihara. Lafadz ”rabb” tidak dapat dipakai selain untuk Tuhan, kecuali kalau ada sambungannya, seperti rabbul bait (tuan rumah). 'Alamiin (semesta alam): semua yang diciptakan Tuhan yang terdiri dari berbagai jenis dan macam, seperti: alam manusia,alam hewan, alam tumbuh-tumbuhan, benda-benda mati dan sebagainya. ALlah pencipta semua alam-alam itu.

Baca Surat » Al Fatihah »

www.m-edukasi.web.id blog guru