PSS SMK APBN BNSP 2018

Diposting pada: 2018-05-15, oleh : Leo Deliano, S.Pd, Kategori: Kegiatan Peserta

LSP-P1 SMK Negeri 1 Kuningan akan melaksanakan sertifikasi sektor PSS Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) APBN BNSP 2018. Waktu pelaksanaan direncanakan pada tanggal 11-13 Maret 2018 di TUK SMK Negeri 1 Kuningan. Sasaran uji kompetesi adalah peserta didik kelas XII Program Keahlian ATPH sebanyak 40 asesi. Materi yang akan diujikan dalam lingkup Skema Sertifikasi Kualifikasi II Bidang Agribisnis Hortikultura terdiri atas kompetensi umum yaitu Tanaman Sayuran dan 2 kompetensi pilihan yaitu Pertanian Organik dan Tanaman Buah.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id

PSS SMK APBN BNSP 2018

LSP-P1 SMK Negeri 1 Kuningan akan melaksanakan sertifikasi sektor PSS Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) APBN BNSP 2018. Waktu pelaksanaan direncanakan pada tanggal 11-13 Maret 2018 di TUK SMK Negeri 1 Kuningan. Sasaran uji kompetesi adalah peserta didik kelas XII Program Keahlian ATPH sebanyak 40 asesi. Materi yang akan diujikan dalam lingkup Skema Sertifikasi Kualifikasi II Bidang Agribisnis Hortikultura terdiri atas kompetensi umum yaitu Tanaman Sayuran dan 2 kompetensi pilihan yaitu Pertanian Organik dan Tanaman Buah.

 

 

Diterbitkan pada: 2018-05-08 Oleh: Leo Deliano, S.Pd

PELAKSANAAN SERTIFIKASI SEKTOR SMK APBN BNSP 2018

pada tanggal 2018-04-11
Tempat : TUK SMKN 1 KUNINGAN
Keterangan : SASARAN : -> Melaksanakan uji kompetensi secara profesional pada ruang lingkup Sertifikasi Kualifikasi II Bidang Bidang Agribisnis dan Hortikultura Level 2 terhadap 40 orang siswa kelas XII Program Keahlian Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (ATPH. -> Memperoleh Sertifikat Kompetensi dari BNSP bagi 40 peserta sertifikasi
al-quran-on-line-lsp-p1-smk-negeri-1-kuningan

Quran Surat Al Fatihah 1 : 5

5. Hanya Engkaulah yang kami sembah [6], dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. [7] [6] Na'budu diambil dari kata 'ibaadat: kepatuhan dan ketundukkan yang ditimbulkan oleh perasaan terhadap kebesaran ALlah, sebagai Tuhan yang disembah, karena berkeyakinan bahwa Allah mempunyai kekuasaan yang mutlak terhadapnya. [7] Nasta'iin (minta pertolongan), terambil dari kata isti'aanah: mengharapkan bantuan untuk dapat menyelesaikan suatu pekerjaan yang tidak sanggup dikerjakan dengan tenaga sendiri.

Baca Surat » Al Fatihah »

www.m-edukasi.web.id blog guru